Saturday, June 13, 2020

Rekomendasi Travel Juanda Malang Terbaik dan Termurah Se-Malang Raya

Travel Juanda Malang – Travel adalah transportasi umum yang digunakan antar Kota dalam Provinsi yang fokus untuk mengantar dan menjemput penumpang. Travel dari bandara juanda ke malang adalah contoh salah satu dari layanan yang Nayfa Travel berikan. Dari Bandara Juanda dengan tujuan Kota Malang bisa diantar ke Lawang, Singosari, Karangploso, Batu, Arjosari, Klojen, Sukun, Dinoyo, Landungsari, Gadang, dan daerah lain di seluruh kota Malang. Banyak Rekomendasi agen Travel Juanda Malang bagi para penumpang yang ingin menggunakan layanan Travel dari Bandara juanda Ke Malang, perlu diketahui bahwa sangat nyaman dan sangat efektif jika anda menggunakan transportasi semacam travel ini, karena pengantaran yang cepat, nyaman dan tepat waktu serta pemesanan travel dilakukan sangat mudah tanpa harus ke kantor hanya dengan menghubungi nomor whatsapp dari customer service kami maka anda akan dapat melakukan pemesanan travel anda.

Bagi para calon penumpang atau pelanggan yang sedang mencari Rekomendasi Travel Juanda Malang dapat anda cari di internet, karena saat ini sangat mudah dalam mengakses informasi dan perlu di ingat dalam mencari informasi rekomendasi travel juanda malang anda harus sangat selektif dan memilih yang terbaik bagi anda. Terbaik dalam hal pelayanan, armada yang digunakan, dan tarif yang diberikan. Semua itu bisa anda dapatkan dalam layanan travel Juanda Malang di Nayfa Travel Malang.


Harga Travel Juanda Malang Termurah!

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan jasa Travel Juanda Kota Malang dari Nayfa Travel Malang adalah harganya yang sangat terjangkau. Untuk sekali perjalanan travel dari Juanda ke Kota Malang dimulai dari harga hanya Rp 100.000 lho. Harga yang sangat terjangkau untuk menikmati perjalanan yang sangat nyaman, aman, dan juga menyenangkan bersama dengan Nayfa Travel. Apapun tujuan dari perjalanan Anda, pastinya akan jadi lebih menyenangkan jika diantar dengan menggunakan armada mobil yang bersih, handal dan terawat, serta nyaman aman digunakan. berikut list harga travel juanda malang lengkap di Nayfa Travel :

TRAVELHARGA
MALANG – JUANDARp 100.000
JUANDA – MALANGRp 100.000
BATU – JUANDARp 120.000
JUANDA – BATURp 120.000

Harga diluar high season (Hari Raya/Natal/Tahun Baru).

harga diatas sewaktu-waktu akan berubah tergantung dari hari libur dan hari spesial lainnya, untuk memastikan harga bisa langsung menghubungi nayfa travel via whatsapp di nomor 082330200031 / 081333665909. harga yang kami tawarkan sangat terjangkau bagi kalian yang ingin pergi dari bandara juanda ke kota malang dengan nyaman dan aman.

Travel Juanda Malang Terbaik


Mungkin kalian sedang bertanya-bertanya atau mungkin kalian sekarang sedang bingung untuk memakai travel dari bandara juanda ke malang yang terbaik, sekarang tidak perlu khawatir lagi karena kalian sudah menemukan tempat yang tepat yaitu di Nayfa Travel, kami telah menjalankan usaha travel ini sudah lebih dari 5 tahun yang artinya kami sudah banyak dipercaya oleh para pelanggan, Sebagian besar para pelanggan yang menggunakan jasa Nayfa Travel Malang merasa sangat puas menggunakan layanan travel juanda malang dari kami. Beberapa keunggulan nayfa travel yang membuat pelanggan tetap menggunakan layanan kami adalah sebagai berikut :
  1. Pelayanan yang kami berikan untuk pelanggan atau calon penumpang Nayfa Travel selalu memuaskan karena kami mengutamakan kepuasan pelanggan dengan sangat maksimal. Pelanggan akan dilayani dengan ramah, baik, sopan dan bisa kapanpun karena Nayfa Travel selalu buka selama 24 jam nonstop.
  2. harga travel Juanda Malang di Nayfa Travel selalu memiliki harga yang sangat terjangkau dari agen travel lain. Dengan harga yang terjangkau, biaya transportasi ke bandara Juanda atau sebaliknya bisa lebih hemat dan tidak menguras kantong para pelanggan.
  3. Memiliki sistem door to door yang lebih efisien karena bisa langsung menjemput para penumpang di lokasi bandara juanda dan akan diantar ke alamat rumah masing-masing. Dengan Travel Juanda ke Malang dari Nayfa Travel ini anda tidak perlu datang ke kantor secara langsung karena Anda dapat memesan travel dari whatsapp setelah itu anda akan dijemput langsung  dan akan diantarkan seuai alamat rumah dan tentunya lebih tepat waktu dari agen travel yang lainnya.
  4. Armada di Nayfa Travel Malang yang tersedia masih terbaru dan sangat nyaman. Jenis kendaraan yang biasa digunakan untuk travel yaitu Avanza, Xenia, dan Innova dengan keluaran tahun terbaru. Kenyamanan armada sudah banyak dirasakan oleh para pelanggan atau penumpang Nayfa Travel dengan armada yang sangat nyaman, bersih, dan juga wangi.
  5. Driver yang profesional dibidangnya, berpengalaman dan sangat ramah kepada para pelanggan. Setiap perjalanan anda akan dilayani oleh driver profesional dan sangat handal dari Nayfa Travel Malang, perjalanan anda dari Juanda ke Malang sebaliknya menjadi aman, cepat dan nyaman.

Coba Bayangkan deh jikalau pada saat Anda turun dari pesawat di Bandara Juanda dan mengetahui atau sadar tidak adanya kendaraan yang tersedia untuk mengantar Anda ke Kota Malang padahal sedang ada keperluan yang sangat mendesak atau mendadak dan tidak bisa ditunda lagi. Anda tentu tidak ingin menyianyiakan waktu anda hanya dengan memesan atau mencari  taksi/angkutan umum/ojek atau bus yang belum tentu ada pada jam dimana anda baru sampai di bandara kan. Namun jika sebelumnya Anda sudah memboking terlebih dahulu mobil travel Juanda Malang di Nayfa Travel Malang, situasi seperti ini pasti tidak akan terjadi pada anda. Armada dan sopir sudah siap saat anda keluar dari bandara juanda untuk mengantar Anda ke tempat tujuan dengan tarif yang sudah ditentukan pada saat booking tentunya dengan harga yang terjangkau dan tidak ada lagi ongkos tambahan apapun apalagi pungutan liar atau tambahan lainnya diluar kesepakatan diawal pemesanan.

Bagaimana Melakukan Pemesanan Travel Juanda Malang di Nayfa Travel?

  1. Kunjungi Website Resmi kami di Nayfa Travel atau Hubungi Kami di Nomor 082330200031
  2. Lakukkan Pemesanan dan Pengisian data ke Customer Service kami
  3. Customer Service akan menjadwal keberangkatan anda
  4. anda berangkat ke tujuan anda
  5. lakukan pembayaran langsung ke driver atau transfer ke rekening nayfa travel

Hubungi Nayfa Travel Malang

Alamat: Perum Griya Sampoerna Blok C2 No 1 Ampeldento Karangploso Malang
No. Telp: 082 330 200 031/ 081 333 665 909/0341-5034100
Email: Nayfagrouptravel@gmail.com
Website: www.traveljuandamalangbatu.com

No comments:

Post a Comment